Bank Mega
Home > Pemerintah > Administrasi > Angsuran Mega Finance Lancar, BI Checking Masuk Kredit Macet

Angsuran Mega Finance Lancar, BI Checking Masuk Kredit Macet


3868 dilihat

Saya nasabah Mega Finance Waru Sidoarjo dengan nomor kontrak SDM1500016 dan telah lunas tanggal 01 Februari 2017. Selama 17 bulan angsuran saya tidak pernah terlambat, tetapi pada tanggal 09 Maret 2017, saya ada pengajuan kredit di tempat lain dan diinfokan bahwa BI checking saya posisi col 2 dari bulan November 2016.

Ketika saya konfirmasi ke kantor Mega Finance Waru dengan Ibu Novi, saya hanya diinfokan sudah diajukan proses pemutihan ke BI oleh Mega Finance pusat tanpa tahu sampai kapan? Padahal kesalahan bukan dari saya. Tanggal 16 Maret 2017, update BI checking malah di col 5. Sudah saya adukan ke Mega Finance Waru oleh Bapak Indro selaku atasan Ibu Novi tetapi juga dengan jawaban yang sama seperti tanggal 09 Maret 2017.

Telepon Mega Finance pusat malah di ping-pong ke kantor cabang. Bank Mega Darmo tidak bisa membantu karena beda manajemen. Mega call dengan nomor pengaduan REV3138529 hanya dapat jawaban sudah disampaikan ke bagian terkait tetapi sampai hari ini belum dapat konfirmasi dari pihak manapun dan status BI checking saya di col 5 (kredit macet).

Saya hanya mau BI checking saya bersih karena saya sama sekali tidak pernah terlambat membayar dan posisi angsuran pun telah lunas di bulan Februari kemarin.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps