Indosat
Home > Pemerintah > Administrasi > Paket 1200k Indosat yang Sering Macet

Paket 1200k Indosat yang Sering Macet


1093 dilihat

Saya mempunyai nomor Indosat yang saya gunakan untuk paket data dengan nomor 085770557338. Nomor ini saya beli sekitar setahun lalu dengan paket 1200K yang artinya tiap akhir bulan Indosat akan mengirim pulsa sebesar 50 ribu selama 24 bulan. Pulsa ini dapat digunakan untuk pelanggan paket apa saja di Indosat.

Kendalanya sudah beberapa bulan pulsa sering tidak masuk. Saya harus mengontak Indosat agar pulsanya masuk. Selain itu pulsanya juga tidak bisa lagi digunakan untuk berlangganan paket internet. Selalu katanya pulsa tidak cukup, padahal pulsa barusan masuk dari Indosat setelah saya minta diproses. Ini tidak hanya terjadi sekali ini saja, sudah berulang setiap bulan mengapa Indosat mengubah sistem paketnya ?




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps