Putera Karya Prasindo
Home > Pemerintah > Administrasi > PKP Batam Tidak Bertanggung Jawab

PKP Batam Tidak Bertanggung Jawab


1128 dilihat

Saya sebagai salah satu penghuni di perumahan Kezia di Batam sangat prihatin dengan kondisi perumahan ini padahal developernya cukup terkenal di Batam yaitu PKP (Putera Karya Prasindo). Kondisi jalan yang rusak dan banyak berlubang tidak pernah ada niat untuk diperbaiki. Kolam renang yang rusak serta air kotor dan keruh dan telah menyebabkan cedera parah pada beberapa orang tidak ada niat ditanggapi untuk perbaikan. Tempat fitness di club house yang awalnya dijanjikan saat promosi penjualan hanya asbun alias asal bunyi dan omong koson. Padahal biaya bulanan perumahan telah dinaikkan tapi fasilitas yang ada malah tambah rusak.

Saya tidak tahu apakah Pimpro sudah lepas tangan karena rumah diperumahan ini sudah banyak terjual (mahal dan lahan sempit) atau PKP makin menurun kualitasnya, padahal proyek PKP di anggrek mas 2 dan 3 lumayan bagus. Saya mohon bagi developer atau pimpinan dr PKP yang melihat ini segera ditegur ataupun diperbaiki fasilitas yang ada. Jangan cuek bebek nyari keuntungan tapi tidak diperhatikan fasilitas kenyamanan dan keamanan penghuni.

Leo
Kezia Residence
Batam




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps