Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Naik Taxiku

Hati-hati Naik Taxiku


579 dilihat

Jakarta - Pada hari Selasa pagi sekitar jam 05:30, setelah turun dari Kereta Api di Gambir, saya bersama istri hendak pulang ke rumah. Kebetulan kounter Blue Bird antri cukup panjang. Kami pun memutuskan untuk mencari taksi di luar.

Karena cukup lama menunggu akhirnya kami memilih menggunakan Taxiku dengan nomor bodi 197 dan nama pengendara Sukirno (entah sesuai dengan yang mengendarai atau tidak karena keadaan masih gelap). Saat masuk ke kabin dan duduk sopir terkesan ramah dengan mengucapkan selamat pagi, mau kemana?

Saya jawab ke Casablanca lewat Kuningan saja. Taksi pun jalan dan sesampainya di depan Lapangan Banteng, sang sopir bertanya, "kalo tidak pake argo berapa pak?" Saya jawab tidak tahu.

Sopir secara sengaja mengendarai kendaraaan sangat pelan dengan tujuan argo jadi mahal. Karena cukup pelan akhirnya saya marah dan bilang agar cepat sedikit karena saya harus pergi melayat.

Namun, sopir berpura-pura tidak tahu jalan sehingga untuk ke Kuningan kami harus memutar dulu di Stasiun cikini (dekat megaria). Saya benar-benar marah karena sopir sengaja mengemudikan pelan dan tidak tahu jalan.

Saya harap manajemen Taxiku memperhatikan dan memberikan pelayanan yang terbaik buat pelanggan. Saya pikir Taxiku cukup profesional karena menerapkan tarif baru. Taksi-taksi tarif lama (kecuali yang menyerupai Blue Bird) saja bisa memberikan pelayanan yang baik buat customer.

Terima kasih untuk Taxiku karena sudah mengecewakan saya dan ibu saya juga. Untuk rekan-rekan agar berhati-hati apabila menggunakan Taxiku. Jika tidak tahu jalan lebih baik jangan menggunakan Taxiku. Terima kasih.

Adi Hari Susanto
Wisma Antara Lt 4
Medan Merdeka Selatan No 17 Jakarta Pusat 10110
asusanto@deloitte.com
081514325665


Foto:/ist.(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps