Diamond Supermarket
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Belanja di Diamond Supermarket-Artha Gading Mal

Hati-hati Belanja di Diamond Supermarket-Artha Gading Mal


19358 dilihat

Pada hari Jumat, 2 April 2010 Pk. 15.00, saya belanja keperluan rumah tangga di Diamond Supermarket - Mall Artha Gading bersama Ibu Mertua dan bayi saya. Kebetulan tidak terlalu ramai seperti biasanya. Saat saya belanja sayuran matang, tanpa saya sadari tas perlengkapan bayi yang saya bawa terbuka dan dompet beserta HP Blackberry saya dicuri orang. Padahal saya baru saja memasukan HP kedalam tas +/_ 2 menit, saat itu saya langsung lapor Satpam dan tentu saja sang pencuri sudah hilang.

Yang saya sesalkan, supermarket sebesar Diamond tidak menggunakan CCTV. Dari laporan sesama pengunjung, hal seperti ini sudah sering terjadi dan tampaknya pihak supermarket tidak ada itikad memperbaiki diri untuk memberikan kenyamanan berbelanja untuk pelanggannya. Hal ini juga pernah dialami oleh teman saya.

Mohon untuk menjadi perhatian pihak Diamond Supermarket - Mall Artha Gading. Terima kasih.

INGEWATI
Komp. Palem Indah Blok Q No. 5
Pondok Kelapa - Jaktim




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps