Home > Lain-Lain > Lainnya > Update Menjadi myGarda, Tidak Bisa Login di Aplikasi

Update Menjadi myGarda, Tidak Bisa Login di Aplikasi


235 dilihat

Saya merasa kecewa dengan pelayanan asuransi Garda Oto. Sebelumnya tidak ada kendala dengan menggunakan aplikasi Garda Oto Care. Bisa login dan megajukan klaim asuransi melalui aplikasi tersebut dengan menggunakan smartphone.

Namun setelah aplikasi tersebut berubah menjadi myGarda, saya tidak bisa login sehingga tidak bisa mengajukan proses klaim asuransi melalui smartphone yang seharusnya mudah bagi konsumen.

Masalah ini sudah saya laporkan pada tanggal 17 Mei 2023 melalui email, Twitter, dan lewat akun instagram Garda Oto. Diminta login menggunakan alternatif lain yang hasilnya masih sama, bahwa alamat email dan nomor telepon saya tidak terdaftar.

Demikian keluhan ini saya sampaikan melalui rubrik suara pembaca, terima kasih atas waktunya dan diterbitkannya oleh pimpinan redaksi suara pembaca.

Japang *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps