3 (Tri ) Telecom
Home > Informasi > Telekomunikasi > Tidak Rekomen Tri (3)

Tidak Rekomen Tri (3)


723 dilihat

Saya adalah pelanggan kartu 3 pascabayar dg no. 0899889xxxx. Saya tertarik untuk menggunakan layanan akses internet dari 3 Telecom setelah melihat dari iklan dan website 3. Pada 27 Maret 2010 saya datang ke 3 Store Bintaro dan mengisi form aplikasi untuk penggunaan kartu 3 pascabayar. Saya memilih pascabayar karena dari tagihannya lebih rendah dibanding prabayar serta dapat berhenti kapan saja dan hal ini diiyakan oleh agent 3 yang melayani saya. Namun ternyata setelah digunakan, connection 3 tidak memuaskan (pada modem tertera EDGE) padahal disebutkan oleh agent bhw kecepatannya setara dengan HSDPA.

Oleh karena itu pada 20 April saya mendatangi 3 Store Bintaro untuk berhenti menggunakan 3 pascabayar. Namun diinformasikan oleh agent bahwa saya belum bisa berhenti sebelum 3 bulan padahal hal ini tidak diinformasikan pada saat awal aplikasi dan tidak tertera pula pada website 3. Saya meminta bukti tertulis tentang ketentuan tersebut. Agent menyebutkan bhw ketentuan tersebut tertera pada form aplikasi saya namun form aplikasi tersebut sudah tidak ada di 3 Store Bintaro krn sudah dikirim ke 3 Center.

Kemudian setelah agent berkomunikasi dengan 3 Center, agent memperlihatkan email dari 3 Center yang menyebutkan bhw penggunaan 3 pascabayar adalah minimal 6 bulan baru bisa berhenti berlangganan. Kemudian dengan serta merta ketentuan 6 bulan tersebut. (yang baru diketahui agent tersebut pd saat itu) menggantikan ketentuan sebelumnya dan diberlakukan kepada kartu 3 pascabayar saya.

Jadi saya harus tetap membayar tagihan sampai dengan  September 2010 untuk layanan 3 yang sangat mengecewakan dan tidak akan pernah saya gunakan lagi sejak 20 April 2010. Jika dari awal saya tahu tentang ketentuan seperti ini saya tidak akan mau untuk menggunakan 3 pascabayar. Apakah begini caranya 3 Telecom mendapatkan penghasilan dari konsumen ?

Dewi Yani
Pondok Sawah Indah E19, Ciputat 15413
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps