Home > Informasi > Telekomunikasi > Listrik Mati Nyala di Krendang

Listrik Mati Nyala di Krendang


648 dilihat

Jakarta - Rumah saya di daerah Krendang. Akhir-akhir ini sering terjadi listrik mati dan nyala kembali dalam waktu kurang lebih 15 menit. Kemudian mati lagi dan menyala lagi. Mati nyala listrik ini tentu akan merusak segala barang elektronik di rumah saya seperti misal kulkas, AC, dan lain-lain. Awalnya saya pikir mungkin ada kesalahan teknis. Tetapi, belakangan ini sudah hampir tiap malam kejadian seperti ini. Paling parah dini hari tadi Selasa, 4 September 2007 jam 04:00. Listrik mati nyala 4 kali berturut dalam waktu tidak ada setengah jam. Hal ini ternyata terjadi juga di daerah Jelambar. Hampir tiap sore hingga malam listrik padam. Saya mohon kepada pihak yang berwenang untuk menyelidiki apa yang terjadi. Kalau begini terus tentu banyak barang elektrik di rumah yang cepat rusak. Tentu sangat merugikan saya. Apalagi saya ini termasuk yang tidak pernah telat membayar listrik. Tolong untuk lebih diperhatikan. Terima kasih sebelumnya. Rudi Krendang Barat No 85 Jakarta *****@****.*** 99313633 (msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps