BRI dan ATM Bersama
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Transaksi Gagal Saldo Tetap Terpotong

Transaksi Gagal Saldo Tetap Terpotong


1363 dilihat

Saya adalah salah satu nasabah BRI yang ingin menyampaikan uneg-uneg dalam Surat Pembaca ini karena tanggapan dari BRI sangatlah bertele-tele dan lamban. Pada tanggal 26 Nopember 2010 Bapak Mertua saya (Bapak Kushariadi, nasabah BRI) akan menarik uang di ATM, berhubung didekat rumah paling dekat adalah ATM Mandiri depan Pabrik Domusindo maka beliau mencoba menarik uang lewat sana(ATM Bersama/Mandiri). Tidak ada uang keluar saat transaksi dan ditunjukkan juga dari layar ATM tertulis transaksi tidak berhasil. Beliaupun tidak jadi mengambil saat itu. Pada Tgl 30 Nopember 2010 Beliau mencoba untuk tarik tunai lagi dari ATM yang sama tapi tidak bisa karena tertulis dilayar dana tidak mencukupi,kemudian cek saldo ternyata memang sisa saldo tidak mencukupi. beliau kemudian lapor ke BRI Gempol Unit 2 tempat buka rekening dan ternyata dari hasil print transaksi pengambilan pada tgl 26 Nopember 2010 berhasil padahal uangnya tidak keluar.Disana kami dihubungkan dengan BRI Pusat dengan menghubungi 14017 dan berbicara dengan CSnya. Dan dijanjikan akan diproses dalam jangka waktu 15 hari karena akan diproses ke Bank Mandiri juga. Pada Tgl 14 Desember 2010 sesuai janji CS tsb, beliau menghubungi 14017 dan katanya masih dalam proses dan dijanjikan akan selesai dalam 6 hari. Akhirnya pada Tgl 21 Desember 2010 Bapak menghubungi 14017 lagi dan diterima oleh CSnya,beliau tidak tahu apakah yang terima pengaduan sama atau tidak dengan yang sebelumnya.Kata CSnya masih dalam proses dan tidak bisa janji kapan selesainya. Piye iki BRI kok mainin Orangtua? Kami mau uang Bapak kami dikembalikan secepatnya karena itu bukan salah kami. Untuk diketahui No. pengaduan kami 1506410 atas nama Bapak Kushariadi. Mungkin BRI menganggap jumlah uang kami yang bermasalah terlalu kecil maka komplain tidak diproses cepat,atau BRI kekurangan staf?.Kalau tidak ada tanggapan dari BRI kami akan melaporkan masalah ini ke YLKI dan akan membuat Surat Pembaca lagi. Terimakasih buat Kompas.com yang sudah memuat Surat Pembaca ini

Muhamad Afandi
Jl. Raya Kejapanan RT06/RW11, Kejapanan, Gempol
Pasuruan, Jawa Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps