Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kecewa Bagian Finance dan CS Zalora

Kecewa Bagian Finance dan CS Zalora


685 dilihat

Langsung saja deh, pernah denger program afiliasi dari zalora bernama BAP? Buat blogger mungkin sudah tidak asing dengan dengan program afiliasi semacam ini. Anda akan diberi kode voucher dan menyebarkannya di sosial media atau dipajang di blog yang kita punya asal tidak spam. Dan kita akan dapat komisi sekian persen dari hasil pembelian yang memakai voucher kita oleh orang lain.

Sesuai dengan TOS dari program BAP zalora bahwa pencairan ke rekening memakan waktu maksimum 30 hari. Jadi ceritanya saya melakukan redeem pembayaran ke rekening pada tanggal 20 desember 2017, terhitung 30 dari TOS program BAP zalora bahwa saya akan menerima dana pencairan tersebut maksimal pada 20 januari 2018 (30 hari maksimum). Tapi sampai sekarang tulisan ini saya buat belum ada indikasi bahwa dana tersebut masuk ke rekening. Jawaban dari CS di twitter setiap ditanya masalah ini cuman jawaban template yang saya dapat, suruh nunggulah, segera di follow up lah, bilang pencairan butuh waktu 30 hari lah. Dulu di awal buka program ginian gak sampai 2 minggu juga udah cair, kenapa sekarang jadi lelet gini. Kecewa sama kualitas finance sama CS nya zalora yang ngakunya "biggest online fashion" ini.

pict



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps