Asuransi Megalife Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Megalife Memberi Janji Palsu

Asuransi Megalife Memberi Janji Palsu


804 dilihat
Saya nasabah Mega Medicare Plus nomor polis 142150002***. Pada pertengahan bulan Maret 2014 saya mengajukan klaim atas biaya RS di awal bulan Maret. Seminggu kemudian, saya mendapat surat dari pihak Megalife untuk melengkapi dokumen yang diperlukan, dan saya penuhi minggu itu juga.

Tetapi sampai pertengahan April 2014 belum ada kabar klaim saya disetujui atau tidak. Dan saya tanyakan ke CS melalui email, bahwa masih dalam proses. Sampai akhir April saya tanyakan lagi dan masih dalam proses menurut customer service. Dan saya disarankan untuk langsung menghubungi bagian klaim.

Saya hubungi bagian klaim dan mendapat kabar bahwa klaim saya disetujui. Tetapi sampai hari ini (sekitar 2 minggu) dari kabar yang saya terima dari bagian klaim, uang klaim belum dibayar juga? Sampai kapan saya diberikan janji-janji lagi oleh Megalife?

Ketika menjual produknya, telemarketing menjanjikan proses klaim 14 hari kerja, tetapi ini sudah hampir 2 bulan belum dibayar juga.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial