Asuransi Prudential Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan Prudential Mengecewakan

Pelayanan Prudential Mengecewakan


1015 dilihat

Terima kasih kepada Kompas.com atas dimuatnya surat pembaca. Saya pemilik polis Prudential no 12315749 untuk anak saya. Mulai bergabung Maret 2013. Saat mau claim, karena anak di rawat inap 6-9 Maret 2014 karena typus, dinyatakan tidak bisa oleh Agent. Dan Agent sama sekali tidak ada usaha untuk membantu proses.

Saya menanyakan via email disebutkan bisa diproses klaim. Lalu telepon ke CS di 500085, dinyatakan tidak bisa klaim karena pernah ada telat bayar. Saya pembayaran terakhir 20 Februari 2014 dan status di Pruaccess adalah Inforce. Akhirnya Email dari CS Prudent ada revisi, intinya tidak bisa mengajukan klaim.

Bersyukur saya masih diberikan rezeki oleh Allah SWT untuk bisa membayar RS tanpa harus menunggu Prudential. Intinya pelayanan sangat tidak memuaskan, Agent tidak membantu sama sekali, tidak seperti saat menawarkan asuransi yang sangat semangat. Semoga kejadian ini tidak terjadi kepada nasabah Prudential yang lain. Terima kasih.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial