Home > Finansial > Asuransi > Mohon Penjelasan Asuransi Bumi Asih Jaya

Mohon Penjelasan Asuransi Bumi Asih Jaya


430 dilihat
Bandung - Saya adalah pemegang polis Asuransi Bumi Asih Jaya cabang Tasikmalaya sejak tahun 2004 dimana pembayaran selalu saya lakukan melalui tagihan oleh kolektor Asuransi Bumi Asih setiap bulan ke kantor.

Kemudian setelah dipindahtugaskan ke Bandung tahun 2011, saya meminta untuk pengalihan tagihan ke Bumi Asih Bandung dan dijanjikan untuk segera diproses pengalihannya.

Diinformasikan bahwa setelah efektif di Bandung akan segera dihubungi dan ditagihkan minimal setiap 3 bulan sekali.

Karena selama beberapa bulan tidak dapat konfirmasi dari Bumi Asih, saya berinisiatif untuk membayar tunggakan.

Namun informasi yang saya terima sangat mengejutkan, dikatakan bahwa saya tidak dapat melanjutkan polis tersebut karena tidak membayar premi.

Tanggal 19 dan 20 Agustus 2012 saya mengajukan permohonan pencairan dana tunai asuransi tersebut melalui kantor cabang Jalan Jakarta bandung dan hasilnya permohonan saya ditolak.

Berkenaan hal tersebut diatas, saya mohon penjelasan dari Asuransi Bumi Asih Jaya terkait penolakan tersebut dikarenakan petugas yang saya hubungi pada saat itu hanya menjelaskan bahwa permohonan saya ditolak oleh kantor pusat tanpa memberitahukan alasan yang jelas.


Billy Rahadian
Sari Bunga Bakung Residence, Bandung
bhill_se@rocketmail.com
087722317603

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial