Asuransi Prudensial & Kartu kredit UOB Home > Finansial > Asuransi > Kartu Kredit Bank UOB dan Asuransi Prudensial

Kartu Kredit Bank UOB dan Asuransi Prudensial


1435 dilihat

Sekitar bulan Agustus 2011 saya meng aktifasi kartu kredit Platinum bank UOB saya, setelan diiming-imingi gratis iuran tahunan di tahun pertama (saya pikir kenapa tidak saya coba, mungkin ada promosi-promosi yang menarik). Tapi setelah itu, seperti biasa banyak tawaran-tawaran telemarketing "yang bekerja sama" dengan penerbit kartu kredit (UOB). Salah satunya Asuransi prudensial.

Setelah panjang lebar menceritakan produknya si telemarketer menanyakan data-data saya, yang saya yakin dia sudah mendapatkannya dari pihak penerbit kartu kredit. Karena tidak tahan dengan cerita yang tak putus-putus, saya memutuskan untuk mencobanya (toh ada waktu 40 hari untuk mengembalikan polis, apabila saya tidak berkenan). Tapi kenyataannya Polis belum saya terima (apapun alasannya, bahkan saya yakin belum sampai 40 hari dari pembicaraan dengan telemarketer nya). Tagihan premi untuk 2 bulan (Agustus dan September) sudah keluar di tagihan kartu UOB saya.

Jadi mau tak mau saya harus melunasi dulu tagihan ini untuk menutup kartu kredit saya. Saya juga sudah mencoba menghubungi (via tel) pihak asuransi, dengan no yang diberikan pihak UOB. Tapi lagi-lagi seperti biasa mereka susah dihubungi (bahkan pihak UOB juga coba menghubungi). Tampaknya mereka memang sudah bekerja sama dalam hal ini. Sebaiknya berhati-hatilah baik terhadap telemarketing Asuransi Prudential atau kartu kredit UOB (karena bekerja sama dengan vendor yang tidak kompeten).

Dwinanto
Puri Depok Mas Blok M-18, Pancoran Mas
Depok




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial