Home > Finansial > Asuransi > lambatnya pencairan polis AXAmandiri

lambatnya pencairan polis AXAmandiri


746 dilihat

lambatnya pencairan asuransi AXA Jenis Surat : Suara Pembaca Deskripsi : ma saya eko budi utomo,pemegang polis asuransi axa mandiri nomer polis5103279344, ada beberapa kekecewaan yang saya ingin ungkapkan,di antaranya: 1.selama 5 tahun membeli polis axa,tidak pernah sekalipun menerima,laporan tahunan perkembangan investasi saya[meskipun uang yang saya taro tidak banyak] 2.pada saat saya melakukan menutupan polis,pada tanggal 7 februaari sore,jam 3,di janjikan dana masuk rek setelah 14 hari,tapi ternyata sampe sore ini,jam 1630 ,tanggal 25 februari saya belum menerima dana polis saya,padahal di website axa,di jelaskan proses klaim,hanya 7 hari kerja.setelah dokumen di terima di kantor pusat,jadi ada perbedaan keterangan dari axa pusat,dengan kantora cabang lemigas,cipulir. sebagai pekerja yang bergerak di bidang jasa,saya merasa kecewa dengan pelayanan axa,apalagi axa adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia,yang menurut saya,pelayanannya tidak lebih baik dari perusahaan lokal di indonesia. demikian mudah2an protes saya menjadi pembelajaran bagi semua.. hormat saya eko budiutomo 081932757451



Source : Keluh Kesah


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps