Home > Finansial > Asuransi > Tertagih Asuransi Kartu Belanja Carrefoure yang Batal

Tertagih Asuransi Kartu Belanja Carrefoure yang Batal


478 dilihat
Jakarta - Saya adalah pemegang Kartu Belanja Carrefour (KBC) dari GE Finance yang mulai aktif sekitar 4 tahun lalu.

Pada awalnya ada penawaran untuk asuransi perlindungan kartu dengan biaya 0,39% dari tagihan apabila kita mengalami kejadian yang tidak diinginkan (cacat tetap atau meninggal dunia) maka kita akan dibebaskan dari semua tagihan yang ada.

Apabila kita tidak setuju dengan penawaran ini bisa langsung membatalkan via Customer Service melalui telepon 02157932400 yang sekarang menjadi 215716000.

Langsung saya hubungi nomor tersebut agar tidak diikutsertakan dalam program ini. Jalan berapa lama saya memang tidak dibebankan biaya 0,39% tersebut. Namun, beberapa lama kemudian (saya lupa kapan pastinya), biaya itu muncul kembali.

Salahnya saya, saya tidak langsung menghubungi ke Call Center untuk menanyakan hal ini. Saya pikir kejadian ini hanya bulan itu saja. Ternyata sampai bulan berikutnya saya masih ditagihkan.

Saya coba hubungi Call Center mengenai hal ini. Saya malah disalahkan kenapa tidak lapor lagi apabila ditagihkan kembali. Saya tidak terima disalahkan seperti ini.

Pada awalnya saya sudah konfirmasi mengenai hal ini untuk tidak diikutsertakan beban 0,39% itu dan sampai tagihan bulan Januari saya masih dibebankan. Saya menuntut pengembalian atas biaya itu semua. Tapi, yang dikembalikan hanya 1 bulan terakhir saja.

Zulfikar Ali
Jl R Sanim Rt 002/011 No 6 Tanah Baru Beji Depok
ali_izul@yahoo.com
0818470187
(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial