Home > Finansial > Asuransi > Penjelasan Tidak Serumit Prudential

Penjelasan Tidak Serumit Prudential


482 dilihat
Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Othe yang mewakili nasabah kami atas nama Ibu Evy, berjudul "Tidak Serumit Prudential dan Tidak Bertele-tele" pada detikcom 09 Mei 2008, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat itu.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada keputusan klain PRUmed polis atas nama Ibu Evy yang tidak dapat dipenuhi dikarenakan masa rawat inap putra Ibu Evy, yaitu 1 (satu) hari, belum memenuhi kriteria rawat inap sebagaimana tercantum pada Ketentuan Khusus Asuransi Tambahan PRUmed bagian 2.4, di mana rawat inap diartikan sebagai perawatan untuk keperluan pengobatan dengan menginap minimal 2 (dua) kali 24 (dua puluh empat) jam terus menerus di Rumah Sakit, yang diakibatkan oleh penyakit.

Pada tanggal 13 Mei 2008 kami telah menghubungi Ibu Evy, dan telah memberikan penjelasan. Kami sangat menghargai bahwa beliau dapat menerima penjelasan kami tersebut dan masih mempercayakan perencanaan keuangannya bersama Prudential Indonesia.

Dalam kesempatan yang baik ini sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi. Masukan Ibu Evy yang berharga telah menjadi perhatian kami dalam memperbaiki proses pengajuan klaim manfaat asuransi tambahan PRUmed serta meningkatkan pelayanan Sales Representative kami.

Demikian surat tanggapan ini kami buat. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.? ?

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing and Communications Director
PT Prudential Life Assurance

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps