Penyelesaian Keuangan Prudential Tidak Profesional



Home > Finansial > Asuransi > Penyelesaian Keuangan Prudential Tidak Profesional

490 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Ibu Merty Ien Sianny Teng "Sistem Keuangan Prudential Tidak Profesional" pada detik.com, hari Kamis, 23 Oktober 2008, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dalam proses pembayaran polis melalui transfer antar rekening bank yang dialami oleh yang bersangkutan. Tertundanya pembukuan pembayaran premi beliau di sistem kami adalah karena mutasi antar rekening di bank bersangkutan tidak menyertakan informasi nama dan nomor polis pengirim sehingga tidak teridentifikasi oleh kami.

Ibu Merty Ien Sianny Teng telah mengirimkan bukti pembayaran kembali dan menginformasikan nomor rekening bank beliau sehingga pembayaran premi beliau telah dapat kami bukukan pada tanggal 22 Oktober 2008.

Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Merty Ien Sianny Teng dalam berkomunikasi dengan pihak kami dalam hal ini, dan merasa pelayanan kami tidak sesuai harapannya. Masukan beliau agar kami memperbaiki pelayanan kepada nasabah, telah menjadi perhatian kami.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Merty Ien Sianny Teng untuk tetap mempercayakan Prudential Indonesia sebagai mitra dalam perencanaan keuangan beliau saat ini dan di masa depan.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja samanya untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communications Director
Prudential Indonesia

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini