Asuransi Mubarakah Selesaikan Klaim MercyCorps Banda Aceh



Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Mubarakah Selesaikan Klaim MercyCorps Banda Aceh

380 dilihat


Jakarta - Kepada Yth
MercyCorps
Banda Aceh
Up. Ibu Tanty Pranawisanty

Assalamualaikum Wr Wb

Kami mendoakan semoga Ibu selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta dilimpahi rahmad dan hidayah dari Allah SWT. Amin ya Rabbalalamin.

Menanggapi Suara Pembaca Ibu Tantu Pranawisanty di detikcom tanggal 12/03/2009 dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan Asuransi Kesehatan, terima kasih atas koreksi dan masukannya sebagai bahan kami untuk melakukan perbaikan dan meningkatkan pelayanan asuransi kesehatan bagi karyawan MercyCorps berserta keluarga.

Dengan ini kami sampaikan bahwa PT Asuransi Syari'ah Mubarakah telah melakukan pembayaran klaim asuransi kesehatan secara kolektif ke nomor rekening atas nama MercyCorps Cabang Banda Aceh beserta rincian klaim.

Namun, kami baru mengetahui bahwa ada kekurangan pembayaran klaim setelah ada konfirmasi dari MercyCorps dengan Ibu Ida Apriani Cabang Banda Aceh pada tanggal 08 Maret 2009 via email dan telepon. Dan kami telah membayarkan kekurangan klaim tersebut pada tanggal 17 Maret 2009. Setelah itu kami konfirmasikan kembali kepada Ibu Ida Apriani untuk memastikan klaim tersebut telah diterima.

Saat ini kami telah melakukan koreksi dan evaluasi sebagai upaya kami untuk meningkatkan pelayanan kepada customer.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Wassalamualaikum Wr Wb
PT Asuransi Syari'ah Mubarakah
Aksin Wahyudianto
Manager Operarional


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini