Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Cigna Masih Menunggu Pengajuan Klaim dari Ibu Winda

Asuransi Cigna Masih Menunggu Pengajuan Klaim dari Ibu Winda


556 dilihat
Jakarta - Berikut adalah tanggapan atas keluhan Ibu Winda Siskaristi di Detik.com, 12 Mei 2009 mengenai "Proses Klaim Asuransi Gigna".

Kami telah menghubungi Ibu Winda Siskaristi dan menjelaskan mengenai dokumen-dokumen pendukung yang harus disampaikan kepada perusahaan sesuai ketentuan yang ada di dalam buku polis, di mana salah satu dari dokumen pendukung adalah rincian biaya perawatan lengkap dari pihak rumah sakit.

Kami juga telah menghubungi rumah sakit terkait dan diinformasikan bahwa dokumen tersebut hanya berhak diambil oleh pihak keluarga pasien. Kami menginformasikan kepada Ibu Winda bahwa kami akan membantu proses pengajuan klaim setelah semua dokumen pendukung yang diperlukan telah terpenuhi.

Ibu memahami informasi yang kami sampaikan dan bersedia untuk melengkapi kekurangan dokumen tersebut. Sampai saat ini kami masih menunggu pengajuan klaim dari Ibu Winda.

Adalah menjadi komitmen kami di PT Asuransi CIGNA untuk selalu berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan kami kepada seluruh nasabah PT Asuransi CIGNA.

Hormat kami,
PT Asuransi CIGNA?
Lia Susetio
Marketing Communication Manager


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps