Tidak Ada Klausa Sakit Psikologis dalam Pengecualian Insurance AIG



Home > Finansial > Asuransi > Tidak Ada Klausa Sakit Psikologis dalam Pengecualian Insurance AIG

338 dilihat


Jakarta - Ayah saya menggunakan travel Insurance AIG Indonesia Cabang Denpasar dengan masa waktu 3 bulan (Februari - Mei 2009) untuk perjalan ke Adelaide (Australia).

Pada pertengahan bulan Maret ayah saya sakit dan harus mengunjungi dokter di Australia dengan membawa form asuransi untuk ditandatangani oleh dokter di mana ayah kami diperiksa untuk keperluan klaim.

Namun, ketika kami mengajukan klaim dengan menyertakan syarat yang diperlukan pihak asuransi tidak mau membayarkan dengan alasan yang bersangkutan sakit psikologis. Padahal dalam klausa pengecualian klaim tidak ada klausa sakit psikologis termasuk dalam pengecualian tersebut.

Dalam polis asuransi disebutkan bahwa kunjungan dokter dan biaya pembelian obat akan ditanggung oleh pihak asuransi selama polis masih berlaku. Kami menyimpulkan bahwa pihak asuransi sengaja mencari-cari alasan agar bebas dari klaim.

Salam,
Tri Agustini
6/9 Edison Rd, Adelaide
nariratih06@gmail.com
+61433370606


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini