Home > Finansial > Asuransi > Tidak Ada Klausa Sakit Psikologis dalam Pengecualian Insurance AIG

Tidak Ada Klausa Sakit Psikologis dalam Pengecualian Insurance AIG


436 dilihat
Jakarta - Ayah saya menggunakan travel Insurance AIG Indonesia Cabang Denpasar dengan masa waktu 3 bulan (Februari - Mei 2009) untuk perjalan ke Adelaide (Australia).

Pada pertengahan bulan Maret ayah saya sakit dan harus mengunjungi dokter di Australia dengan membawa form asuransi untuk ditandatangani oleh dokter di mana ayah kami diperiksa untuk keperluan klaim.

Namun, ketika kami mengajukan klaim dengan menyertakan syarat yang diperlukan pihak asuransi tidak mau membayarkan dengan alasan yang bersangkutan sakit psikologis. Padahal dalam klausa pengecualian klaim tidak ada klausa sakit psikologis termasuk dalam pengecualian tersebut.

Dalam polis asuransi disebutkan bahwa kunjungan dokter dan biaya pembelian obat akan ditanggung oleh pihak asuransi selama polis masih berlaku. Kami menyimpulkan bahwa pihak asuransi sengaja mencari-cari alasan agar bebas dari klaim.

Salam,
Tri Agustini
6/9 Edison Rd, Adelaide
nariratih06@gmail.com
+61433370606


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps