Belum Ada Autodebet Kartu BNI untuk Pembayaran Polis Bakrie Life



Home > Finansial > Asuransi > Belum Ada Autodebet Kartu BNI untuk Pembayaran Polis Bakrie Life

356 dilihat


Jakarta - Saya memiliki 3 (tiga) polis asuransi di Bakrie Life yang pembayarannya melalui autodebet kartu kredit Bank BNI. Sudah 2 (dua) bulan tidak ada pendebetan di tagihan kartu kredit BNI kami (kartu kredit atas nama istri).

Saya telah menghubungi Bakrie Life pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2009 untuk menyelesaikan masalah ini. Customer Service Bakrie Life meminta kami untuk memfaksimili ulang surat kuasa auto debet.

Saya sudah melakukan pengiriman faksimili pada tanggal 20 Agustus 2009. Namun, ternyata sampai sekarang belum ada pendebetan di tagihan kartu kredit BNI (sudah dua bulan tidak didebet). Hal ini sangat merugikan kami karena mengacaukan rencana keuangan kami.

Saya mohon tindak lanjut dari pihak Bakrie Life. Kami sangat susah menghubungi Customer Service Bakrie Life sebab telepon tidak diangkat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Sakti Prasetyo
Jl Howitzer Lanjutan No 31 RT 11/01
Sumur Batu Kemayoran Jakarta Pusat
sakti@saktindo.net
081513431399



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini