Tagihan Premi BCA Credit Life Tanpa Persetujuan Nasabah



Home > Finansial > Asuransi > Tagihan Premi BCA Credit Life Tanpa Persetujuan Nasabah

464 dilihat


Jakarta - Pada 5 Maret 2010 saya mengajukan permohonan penghentian penagihan biaya premi sebesar 0,4% dari biaya tagihan dan pengembalian kredit dari premi BCA Credit Life pada tagihan kartu kredit BCA saya. Karena saya tidak pernah mendaftarkan diri untuk mengikuti program BCA Credit Life tersebut.

Setelah mengajukan permohonan tersebut saya diminta menelepon kembali pada tanggal 12 Maret 2010 untuk konfirmasi persetujuan dari permohonan saya itu dengan diberikan nomor laporan berikut 10334615. Akhirnya saya menelepon pada hari itu dan berbicara dengan Customer Service bagian kartu kredit yang bernama Taski. Ia menyampaikan bahwa permohonan akan penghentian penagihan biaya premi saya disetujui tetapi untuk pengembalian kredit tidak dapat dipenuhi.

Saya tidak puas karena saya tidak pernah menyetujui atau pun mendaftar sama sekali untuk ikut program BCA Credit Life. Kemudian Mbak Taski menyampaikan bahwa semuanya salah saya karena penagihan sudah berlangsung sejak lama dan waktu saya mengisi formulir pendaftaran kartu kredit itu saya mengosongkan kolom program BCA Credit Life tersebut. Berarti saya menyetujui untuk mengikuti program tersebut. Jika saya tidak menyetujui untuk mengikuti program tersebut saya harus mencentang kolom tidak menyetujui pada saat pendaftaran kartu kredit.

Saya sangat kecewa dengan cara BCA memperlakukan nasabahnya seperti itu. Bukankah seharusnya BCA adalah perusahaan jasa yang menawarkan berbagai fasilitas untuk mempermudah para nasabahnya. Semoga dari pihak BCA memperhatikan hal ini agar dapat memperbaiki kualitas servis. Dan, untuk para nasabah agar lebih teliti dan berhati-hati.

Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Indriani T
Kelapa Gading Jakarta Utara
indritedjakusuma@yahoo.com
08128776188



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini