Belum Menerima Uang Pengembalian Premi AXA - Carrefour



Home > Finansial > Asuransi > Belum Menerima Uang Pengembalian Premi AXA - Carrefour

712 dilihat


Jakarta - Pada akhir bulan Juli 2010, ketika sedang berbelanja di Carrefour Central Park, tiba-tiba kami didatangi oleh marketing asuransi AXA - Carrefour yang memberi kami voucher belanja Carrefour dan menawari kami program Carrefour AXA Medical Save.

Setelah kami sekian lama dirayu dan marketing tersebut mengatakan kepada kami bila nanti setelah polis jadi dan ada klausul yang tidak sesuai maka kami dapat membatalkan. Uang premi pertama dapat dikembalikan ke kami dalam jangka waktu 7 hari kerja. Akhirnya kami memutuskan untuk ikut.

Setelah polis jadi, kami pelajari dan ternyata ada poin di mana kami merasa tidak nyaman. Uang premi akan kembali jika tidak pernah ada klaim sama sekali. Jadi selama asuransi bila pernah klaim sekali walau jumlahnya kecil maka uang premi kami tidak dapat kembali setelah akhir masa asuransi (berdasarkan keterangan dari Call Center AXA Carrefour).

Lalu kami batalkan polis kami (CMS059100021408), dan pada 11 Agustus 2010 dari pihak AXA - Carrefour mengirimkan SMS bahwa pembatalan polis kami disetujui dan polis tersebut tidak berlaku lagi. Namun, hingga saat ini, kami belum menerima uang pengembalian premi kami.

Ketika kami menghubungi Call Center AXA - Carrefour kami dilempar ke sana ke mari dan harus menunggu lama. Bila proses pembatalan polis dan pengembalian uang premi saja lama, bagaimana seandainya kami tetap ikut dan mengajukan klaim, berapa lama ya prosesnya? Terima kasih.

Magdalena Ariany
Jl Salak Barat VIII No 11
Tg Duren Jakarta Barat
m.ariany@yahoo.co.id
08161858265



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini