Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Alianz Tidak Fair

Asuransi Alianz Tidak Fair


538 dilihat
Jakarta - Saya ikut Asuransi Alianz via Agen di Bank Permata Citra 2 dengan nomor polis 000009858781. Masuk tahun 2009.

Pada 3 Januari 2010 jam 10 malam saya terserang kram perut akut dan masuk UGD RS Hermina. Oleh karena sudah disuntik dan diberi obat tidak mempan akhirnya saya diminta rawat inap untuk diinfus, suntik, dan lain-lain. Akhirnya sore saya sudah merasa enakan dan memutuskan pulang karena ada anak yang harus diurus.

Saya dicas satu hari oleh RS Hermina. Tetapi, oleh Alianz "tidak diganti" dengan alasan belum sampai 24 jam? (padahal di asuransi lain diganti). Apakah mending saya lama-lamakan saja di RS? Aneh kan?

Yang lebih parah lagi saya sudah memutuskan menutup asuransi saya itu akhir bulan Agustus 2010 via Agen Bank Permata Citra 2. Tetapi, ternyata uang saya masih dipotong juga via rekening saya di Bank Permata? Bagaimana ini?

Kalau mau ambil uang konsumen cepat. Tetapi, kalau mau mengganti susah? Apakah managemennya seperti ini? atau SDM-nya? Atau apanya? Harap yang fair? Terima kasih.?

Gunawan
Daan Mogot Jakarta Barat
gunawan_ggg@yahoo.com?
93139468
?


(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial