Keberatan Perubahan Premi Cigna yang Tanpa Pemberitahuan



Home > Finansial > Asuransi > Keberatan Perubahan Premi Cigna yang Tanpa Pemberitahuan

376 dilihat


Jakarta - Saya bergabung ke Asuransi Cigna sejak bulan Maret 2010 dengan nomor polis imkin0001562715 karena tertarik dengan promo yang ditawarkan sales via telepon. Plan yang dipilh adalah plan 1.

Tetapi, sejak bulan September 2010 tidak ada pemberitahuan lisan atau tertulis dikenakan premi dua kali dari premi yang selama ini ditagihkan ke kartu kredit saya. Setelah menghubungi Customer Service dari pihak Cigna memang ada kenaikan premi apabila usia telah 40 tahun.

Yang menjadi keberatan dari saya adalah: tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu pihak Cigna langsung mengubah dari plan 1 ke plan 2 yang preminya dua kali dari premi plan 1. Karena, sewaktu penawaran via Sales tidak ada pemberitahuan apabila di usia 40 tahun ada perubahan premi yang harus diubah.

Saya pun telah mengajukan keberatan hal tersebut diatas. Pihak Cigna berjanji akan mengubah kembali ke plan awal dengan adanya kenaikan premi sesuai dengan plan 1. Tagihan premi di bulan berikutnya tidak ada perubahan. Masih sebesar dua kali dari premi awal saya ikut Asuransi Cigna.

Terus terang dengan kejadian ini saya merasa ditipu oleh Cigna karena pihak Customer Service telah berjanji akan mengubah premi menjadi Rp 124.000. Bukannya Rp 240.000. Mengapa Cigna yang nota bene asuransi kelas dunia menipu nasabahnya?

Premi ditagihkan melalui kartu kredit yang tentunya saya harus membayarnya. Terima kasih atas perhatiannya.?

Hanif Naofal
Griya Cibinong Indah Cibinong
hanifnaofal@yahoo.co.id
08159034272



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini