Home > Finansial > Asuransi > Asuransi CIGNA Melakukan Pemotongan Sepihak

Asuransi CIGNA Melakukan Pemotongan Sepihak


910 dilihat
Jakarta - Saya yang bernama Dhany Ari Prasetio, pemegang kartu kredit BUKOPIN (n0:4211 6701 001* ****) yang merasa sangat kecewa dengan Asuransi Cigna. 2 bulan lalu saya mendapat telepon dari CIGNA, ada program baru yang akan mengcover jika terjadi kecelakaan, sakit dll dengan sejumlah uang tertentu yang akan ditransfer langsung ke rekening saya. Saya ingat sekali dalam pembicaraan itu saya tidak pernah menyetujui penawaran mereka.

Saya heran kenapa tagihan kartu kredit saya ada potongan sebesar Rp 196200 untuk Cigna Personnal Accident. Saya sangat kecewa dan kaget atas pemotongan ini. Setelah saya konfirmasikan ke pihak BUKOPIN ternyata pihak BUKOPIN lempar tanggung jawab, tanpa konfirmasi ke saya sebagai pemegang kartu untuk pemotongan tersebut,dan pemotongan itu tidak dapat dikembalikan ke saya sebagai nasabah yang terpotong.

Saya sudah dirugikan sebesar Rp 196200, selanjutnya saya coba menghubungi call center Cigna, mereka hanya bisa membatalkan selama 14 hari kerja, terus terang saya tidak rela kalau CIGNA melakukan pemotongan sepihak tanpa ada konfirmasi.

Untuk Asuransi CIGNA, apakah kalian mencari nasabah seperti ini?

Dhany Ari Prasetio
Perum Graha Mustika Media Blok B9/10 Setu Bekasi
dhany_dydan@yahoo.com
08156551879


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps