Home > Finansial > Asuransi > Layana Kartu Kredit Bank Bumiputera Tidak jelas

Layana Kartu Kredit Bank Bumiputera Tidak jelas


470 dilihat
Jakarta - Saya Pernah meniliki kartu Kredit ICB Bumiputera dengan NO : 4324 4300 0407 2401 , ada transaksi yg bukan saya melakukannya di tanggal 12 juni 2010 dan telah saya konfirmasi ke call center untuk hal tersebut. Namun jawaban Customer Service tersebut akan di proses melalui proses Investigasi.

Akan tetapi setelah investigasi selesai diketahui bukan tanda tangan saya dan kartu yang saya minta di blokir karena takut nanti ada hal itu terjadi. Entah kenapa dalam proses yg sudah selesai tagihan yang sebesar empat juta tersebut menjadi lima juta lima ratus rupiah dan itu masih di bebankan kepada saya,dan tagihan tersebut terus ada dirumah dan menjadi membengkak tagihannya.

Setelah itu saya konfirmasi ke call center karena jika nasabah tidak pernah merasa transaksi dapat hubungi ke call center,tapi setelah saya telepon CS tersebut bilang sudah ke bagian Collection. Saya merasa di pingpong dan tidak jelas atas layanan kartu kredit ICB Bumiputera tersebut.

Muhammad Iqbal
Perum.Cengkareng Indah Blok DD.No 11 RT 09. RW 014
Jak - Bar 11720 Jakarta
iqbal_2601@yahoo.com
0813 - 17707779

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial