Tentang Customer Service Manulife



Home > Finansial > Asuransi > Tentang Customer Service Manulife

352 dilihat


Jakarta - Pada hari ini tanggal 7 Desember 2011, pukul 8: 45 WIB, saya menghubungi Customer Service Manulife Insurance untuk menanyakan informasi mengenai Asuransi Jiwa dan Kesehatan Kumpulan (GLH).

Tanpa menanyakan informasi apa saja yang saya butuhkan, customer service officer yang menjawab telepon saya langsung mengatakan bahwa dia tidak dapat membantu saya. Terkesan bahwa petugas ini malas atau tidak mau membantu saya, karena dia langsung menanyakan nomor telepon saya untuk bisa dihubungi oleh bagian marketing.

Padahal saat itu saya hanya ingin menanyakan informasi dasar saja dan karena hal ini, saya dan perusahaan tidak jadi mencari info mengenai Manulife dan mencoretnya dari daftar asuransi yang sebelumnya kami berminat untuk bergabung.

Mudah-mudahan surat saya ini dapat menjadi masukan untuk manajemen Manulife untuk dapat lebih memberikan pengarahan kepada petugas customer servicenya, agar bekerja lebih profesional.


Suci Agriasari
Jl. Andong, Kota Bambu Selatan No. 31 Slipi, Jakarta Barat
suci_agriasari@yahoo.com
081210990195

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini