Home > Finansial > Asuransi > Menunggu Pengaktifan Kembali AXA Mandiri

Menunggu Pengaktifan Kembali AXA Mandiri


570 dilihat
Jakarta - (Untuk keluhan yang disampaikan bapak Usman, AXA Mandiri telah memberikan penjelasannya)

Sudah 3 bulan saya menunggu pengaktifan kembali asuransi AXA Mandiri pasca salah eksekusi permintaan cancel penutupan asuransi AXA oleh bank Mandiri.

Sudah berulangkali saya follow up baik lewat call centre Bank Mandiri atau call centre AXA Mandiri, Bahkan datang lansung ke Cabang Mandiri Grand Wijaya Centre, hasilnya selalu dijanjikan dalam proses dan bulan depan kembali dimasukkan kedalam tagihan kartu kredit Mandiri.

Saat ini sudah bulan ke 3 pembayaran tagihan dari mulai kejadian tapi masih belum ada pencantuman tagihan asuransi AXA pada kartu kredit saya.

Mohon penjelasan Mandiri atau AXA, apakah asuransi saya diproses pengaktifannya kembali atau tidak? karena saya sudah membatalkan penutupan asuransi tersebut 30 menit dari pernyataan penutupan, tapi yang dieksekusi hanya permintaan penutupan bukan pembatalan penutupan.

Seandainya asuransi tersebut benar-benar tidak diaktifkan kembali saya dirugikan 2 kali karena premi yang sudah saya bayarkan selama 2 tahun lebih tidak akan dikembalikan sebagaimana janji awal penawaran.


Usman
Grand Wijaya Centre, Jakarta Selatan
arjuna_adek@yahoo.com
081210266504


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial