Tanggapan Prudential atas Keluhan Ibu Meliana



Home > Finansial > Asuransi > Tanggapan Prudential atas Keluhan Ibu Meliana

466 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Ibu Meliana berjudul "Dipingpong oleh Prudential dan UOB" pada Detik.com tanggal 31 Mei 2012, izinkanlah kami memberikan tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama kami ingin menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Liem Hok Liang, Tertanggung asuransi Credit Shield, kakak dari Ibu Meliana.

Kami juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi pada saat Ibu Meliana bermaksud memperoleh informasi mengenai tata cara pengajuan klaim asuransi Credit Shield, hasil kerja sama antara Prudential Indonesia dengan UOB Buana.

Kami telah menghubungi Ibu Meliana, untuk memberitahukan bahwa kami siap membantu mengirimkan formulir klaim yang perlu Ibu Meliana lengkapi, serta menjelaskan dokumen lainnya yang diperlukan. Apabila dokumen klaim tersebut telah lengkap, Ibu Meliana dapat mengirimkannya kepada Prudential Indonesia.

Sekali lagi, kami mohon maaf apabila pada percakapan melalui telepon yang pertama dengan Ibu Meliana, jawaban kami mengenai tata cara
pengajuan klaim tidak sesuai dengan harapan beliau.

Kami telah mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki ketepatan pelayanan informasi di kemudian hari.

Sesuai data interaksi, kami telah memberitahukan melalui telepon tertanggal 29 Mei 2012, mengenai tata cara pengajuan klaim Credit Shield kepada Prudential. Ibu Meliana menyampaikan bahwa beliau telah menerima penjelasan tersebut dengan lengkap.

Saat ini, pengajuan klaim yang dikirimkan oleh Ibu Meliana pada 18 Juni 2012 sedang dalam proses.

Dalam kesempatan yang baik ini, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Ibu Meliana yang telah dapat menerima penjelasan kami dengan baik.

Kami sangat menghargai segala masukan yang diberikan oleh Ibu Meliana sebagai upaya kami untuk mendengarkan dan memahami para nasabah kami guna senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh Pemegang Polis.


Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communications Director

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini