PT Asuransi Allianz Syariah Home > Finansial > Asuransi > Dirugikan Debit Otomatis BCA Untuk pembayaran premi asuransi jiwa Allianz Syariah

Dirugikan Debit Otomatis BCA Untuk pembayaran premi asuransi jiwa Allianz Syariah


1523 dilihat

Pada tanggal 21 Januari 2009, rekening BCA saya di debit otomatis oleh pihak BCA Ratu Plaza atas pembayaran premi asuransi ke PT Asuransi Allianz Syariah. Tetapi kemudian pada tanggal 29 Januari 2009, saya didebit otomatis kembali oleh BCA sebanyak 2 kali untuk hal yang sama.Sehingga saya total telah didebit 3 kali oleh BCA.

Setelah saya ajukan klaim ke pihak asuransi cabang Pembuka (Purwakarta) agar uang saya di refund atau kembalikan, pihak asuransi menjanjikan bahwa uang saya akan dikembalikan pada hari yang sama atau paling lambat keesokkan harinya. Tetapi setelah saya tanya ke Kantor Pusat Allianz, akan dijanjikan 5 hari semenjak kejadian.

Saya sangat kecewa dengan sikap tidak profesionalnya staff PT Asuransi Allianz Syariah, terkesan mereka tidak bertanggung jawab atas masalah ini, karena saya bingung pihak mana yang mau merespon klaim saya dengan baik. Saya sangat marah dengan kerugian ini, saya rugi waktu, pulsa handphone dan rugi uang (otomatis). Adapun ternyata kerugian ini tidak hanya menimpa saya, karena pada saat bersamaan juga menurut customer service asuransi, ada beberapa orang nasabah yang mengalami kejadian yang sama.

Oleh karena itu, saya harap agar hal ini tidak terjadi dikemudian hari, karena akan berdampak buruk terhadap citra PT Asuransi Allianz Syariah. Terima kasih

Buyung Sofyar
KA Bungur RT 004/RW 002, Harapan Jaya, Bekasi Utara
Bekasi - Jawa Barat




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps